Upgrading

BPO (Badan Pengawas Organisasi) kabinet inisiatif berkarya telah mengadakan acara perdanya pada hari Sabtu 7 Mei 2016 yaitu upgrading yang dilaksanakan di baturraden wisma putih. BPO merupakan Badan Pengawas Organisasi dimana berfungsi untuk mengawasi dan mengevaluasi kinerja pengurus kabinet inisiatif berkaya. BPO beranggotakan Hedi Susanto, Nael huda qonita, elis Yulia,anisa fitri,dan soemana gandasari. Acara Upgrading dihadihi oleh pengurus cabinet inisiatif berkarya. Namun sayangnya tidak semua pengurus dapat menghadiri acara tersebut. Agenda upgrading yaitu ajang masak masak dan makan bersama, momen api unggun untuk saling sharing tentang kendala proker, seri ria games,dan jalan jalan ke curug gede. Dengan diadakannya upgrading maka hubungan antar pengurus semakin erat dan terjalin rasa kekeluargaan.
Menurut salah satu anggota BPO yang merupakan presiden kabinet bersatu (presiden sebelum kabinet inisiatif berkarya) mengatakan “kenapa disebut upgrading atau keakraban sebenarnya sama saja, karna pada dasarnya bertujuan untuk menyiapkan pengurus untuk menghadapi proker selama satu periode kedepan”. Ujar Hedi Susanto.BPO juga mengharapkan acara upgrading untuk mengenal pengurus satu sama lain agar nantinya bisa saling membantu satu sama lain dalam menjalankan kepengurusan satu tahun kedepan.
BPO berusaha untuk tetap menjaga dan mengawasi UPI dengan masukan masukan dan binaannya. Diharapkan diantara presiden, pengurus, dan BPO bisa saling akrab layaknya kesatuan keluarga dalam naungan UPI.